Patroli Lautan Biru Polsek Pagelaran Antisipasi C3 dan Cooling System

    Patroli Lautan Biru Polsek Pagelaran Antisipasi C3 dan Cooling System

    Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mencegah terjadinya kejahatan jalanan (C3), Polsek Pagelaran Polres Cianjur melaksanakan Patroli Lautan Biru pada Senin (14/10/2024). Patroli ini dipimpin oleh AIPDA Deni Ramdani dan BRIPKA Haris Ginanjar dengan tujuan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi aksi pencurian, perampokan, dan pencurian kendaraan bermotor (C3), sekaligus sebagai upaya Cooling System untuk meredam potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Pagelaran.

    Patroli dimulai dari beberapa titik rawan di wilayah Polsek Pagelaran, dengan intensifikasi di daerah-daerah sepi dan minim penerangan yang kerap menjadi sasaran pelaku kejahatan. Selain itu, petugas juga melakukan interaksi dengan masyarakat guna meningkatkan rasa aman dan memberikan himbauan kamtibmas agar warga tetap waspada dan segera melaporkan kejadian mencurigakan.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran AKP H. Isep Sukana, S.E., S.H., menyampaikan bahwa patroli ini merupakan langkah preventif yang diambil untuk menekan angka kriminalitas dan memastikan ketertiban umum tetap terjaga, khususnya di wilayah rawan kejahatan.

    Stetmen: "Patroli Lautan Biru yang kami lakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menekan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pagelaran. Kami berharap masyarakat dapat turut serta menjaga kamtibmas dengan meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian, " ujar AKP H. Isep Sukana, S.E., S.H.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cidaun Gelar Gatur Lalin, Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Lautan Biru: Polsek Cugenang Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    KRYD Polsek Pagelaran Sasar Motor dengan Knalpot Brong, Tiga Anggota Lakukan Penindakan
    Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota Laksanakan Giat Sambang dan DDS Bersama Warga Kelurahan Muka
    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Cianjur Kota Laksanakan Sambang ke Kp Pamoyanan Wetan

    Ikuti Kami