Patroli Sore Polsek Pagelaran Antisipasi Guantibmas

    Patroli Sore Polsek Pagelaran Antisipasi Guantibmas

    Pagelaran, Senin (14/10/2024) – Jajaran personel Polsek Pagelaran, Polres Cianjur, kembali melaksanakan kegiatan patroli sore untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukum Polsek Pagelaran. Patroli tersebut dipimpin oleh AIPDA Deni Ramdani bersama BRIPKA Haris Ginanjar pada Senin (14/10/2024).

    Patroli yang dimulai sejak sore hari itu dilakukan di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadi gangguan keamanan, dengan tujuan menciptakan situasi kondusif serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Pagelaran.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran, AKP H. Isep Sukana, SE, SH., menyampaikan bahwa patroli rutin ini merupakan langkah preventif yang diambil oleh pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama pada jam-jam rawan.

    “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pencegahan tindak kriminal melalui patroli ini. Dengan kehadiran polisi di lapangan, diharapkan mampu meminimalisir gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada warga, ” ujar AKP H. Isep Sukana.

    Selain melakukan patroli, para personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar serta segera melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan.

    polres cianjur polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Siang Antisipasi C3 di Wilayah Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Pencegahan Paham Intoleransi dan Radikalisme di RW 06 Kel. Sayang Cianjur Berjalan Lancar : Warga Antusias
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024

    Ikuti Kami