Polsek Sindangbarang dalam Rangka Cipta Kondisi dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polsek Sindangbarang dalam Rangka Cipta Kondisi dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar - Personel Polsek Sindangbarang, Polres Cianjur, kembali melaksanakan kegiatan patroli malam dalam rangka mencipta kondisi dan menjaga keamanan wilayah. Dalam patroli malam ini, dilakukan antisipasi terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas, khususnya C3 (Curat, Curas, dan Curanmor). 

    Kegiatan patroli malam tersebut dilaksanakan oleh Aipda Asep Suhendar dan Briptu Rico Sihotang. Dengan menggunakan satu unit kendaraan, keduanya melakukan kontrol di sekitar wilayah Polsek Sindangbarang. Sasaran patroli termasuk pemantauan SPBU yang ada di wilayah Sindangbarang.

    Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Polsek Sindangbarang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam hari. Selain melakukan patroli, polisi juga aktif berdialog dengan masyarakat setempat, menggali informasi, dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Sindangbarang, Iptu Dadang Rustandi, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan upaya yang telah dilakukan oleh Aipda Asep Suhendar dan Briptu Rico Sihotang. Kegiatan seperti ini membuktikan komitmen Polsek Sindangbarang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Personel Polsek Sukanagara Melaksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Mande Polres Cianjur Tingkatkan Keamanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polsek Cidaun Gelar Pembinaan dan Penegakan terhadap Premanisme untuk Jaga Harkamtibmas
    TNI-Polri Siap Amankan Pelantikan Presiden dan Wapres RI
    Dua Perwira TNI AD Ukir Prestasi Internasional di Amerika Serikat

    Ikuti Kami