Patroli Malam: Upaya Cegah Kriminalitas pada Malam Hari

    Patroli Malam: Upaya Cegah Kriminalitas pada Malam Hari

    Polres Cianjur Polda Jabar – Selasa 16/04/2024. Personel dari Polsek Cugenang, Polres Cianjur, melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari dengan fokus pada pencegahan kriminalitas. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan wilayah pada jam-jam malam, ketika potensi tindak kejahatan cenderung meningkat.

    Dalam patroli malam ini, personel kepolisian aktif melakukan penjagaan dan patroli di berbagai lokasi strategis, termasuk kawasan yang dikenal rawan akan tindak kriminalitas. Langkah ini diambil untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mencegah potensi tindak kejahatan, serta memberikan respons cepat dalam penanganan situasi darurat.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, melalui pernyataan yang disampaikan oleh Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi, menekankan pentingnya kehadiran kepolisian pada malam hari. "Kami mengapresiasi kerja keras personel Polsek Cugenang dalam melakukan patroli malam demi menjaga keamanan masyarakat. Langkah ini merupakan komitmen kami untuk memberikan perlindungan maksimal, terutama pada waktu-waktu yang rawan, " tutur beliau.

    Patroli malam merupakan upaya proaktif kepolisian dalam mencegah potensi kejahatan pada jam-jam yang rawan. Melalui kehadiran yang intensif, kepolisian dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, sekaligus memberikan sinyal kepada para pelaku kejahatan bahwa wilayah tersebut diawasi secara ketat.

    Kegiatan ini diharapkan menjadi langkah preventif yang efektif dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah pada malam hari. Di akhir kegiatan, Kapolsek Cugenang dan anggota kepolisian memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung upaya-upaya keamanan, serta menyatakan komitmen untuk terus melakukan patroli malam sebagai upaya pencegahan tindak kejahatan.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Pengaturan Lalulintas Pagi: Pelayanan Kepada...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Preventif dan Himbauan: Langkah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Bakamla RI Evakuasi ABK Kapal Tanzania Terbakar di Perairan Pulau Timor
    Ketua Umum Dharma Pertiwi Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus Pusat, Yayasan dan Karyawan
    Kapolri Lantik Brigjen Dwi Irianto Jadi Kapolda Sultra

    Ikuti Kami