Patroli Preventif dan Himbauan: Langkah Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Patroli Preventif dan Himbauan: Langkah Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar – Selasa 16/04/2024 Personel dari Polsek Ciranjang, di bawah naungan Polres Cianjur, melaksanakan kegiatan patroli preventif dan memberikan himbauan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas. Kegiatan ini dijalankan sebagai langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

    Dalam pelaksanaan patroli, personel kepolisian aktif menyisir berbagai lokasi strategis, termasuk area-area yang dikenal sebagai titik rawan terjadinya tindak kejahatan. Mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar terkait langkah-langkah pencegahan Kamtibmas, termasuk himbauan terkait keselamatan dan keamanan.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, melalui pernyataan yang disampaikan oleh Kapolsek Ciranjang KOMPOL Dadan Nugraha, menegaskan pentingnya langkah preventif dalam menjaga keamanan. "Kami mengapresiasi upaya dari personel Polsek Ciranjang dalam melakukan patroli preventif dan memberikan himbauan kepada masyarakat. Langkah ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, " ungkap beliau.

    Kegiatan patroli ini bukan hanya sebagai langkah untuk menindak tindak kejahatan, tetapi juga sebagai upaya dalam membangun kesadaran dan kewaspadaan bersama terhadap potensi gangguan Kamtibmas. Melalui himbauan yang disampaikan, kepolisian berharap masyarakat dapat lebih waspada dan turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

    Diharapkan bahwa kegiatan ini dapat menciptakan efek positif, yaitu peningkatan kewaspadaan dan kesadaran masyarakat dalam mencegah potensi gangguan Kamtibmas. Di akhir kegiatan, Kapolsek Ciranjang beserta anggota kepolisian memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah bekerja sama dan mematuhi himbauan, serta menegaskan komitmen untuk terus menjaga keamanan wilayah tersebut.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam: Upaya Cegah Kriminalitas...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Takokak Sambangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Bakamla RI Evakuasi ABK Kapal Tanzania Terbakar di Perairan Pulau Timor
    Ketua Umum Dharma Pertiwi Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus Pusat, Yayasan dan Karyawan
    Kapolri Lantik Brigjen Dwi Irianto Jadi Kapolda Sultra

    Ikuti Kami